Sebagai salah satu bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun IKAHI ke 68 Keluarga Besar IKAHI Daerah Kaltimtara melaksanakan bantuan sosial ke yayasan panti asuhan, dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan pada hari Rabu, 17 Maret 2021 kepada Yayasan Kharisma Pertiwi Rumah Perlindungan Pemulihan Psikologi/Rumah Aman Panti Asuhan Kasih Bunda Utari dan Yayasan Joint Adulam Ministry Samarinda (JAMS)

Pemberian bantuan ini, diserahkan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur, sebagai perwakilan dari IKAHI Daerah Kaltimtara. Dalam sambutannya Bapak Sugiyanto, S.H., M.Hum., beliau mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian IKAHI Daerah Kaltimtara terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kami diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan untuk yayasan panti asuhan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian IKAHI Kaltimtara kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk semua dan menjadi berkah bagi kita semua,”. Amin.